Sinopsis dan Link Nonton The IDOLM@STER Million Live! Episode 10 Subtitle Indonesia di Bstation

Sinopsis dan Link Nonton The IDOLM@STER Million Live! Episode 10 Subtitle Indonesia di Bstation

Gambar hasil Screenshot, sumber Bstation--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - The Idolm@ster Million Live, salah satu komik dari serial Idolm@ster ini akhirnya telah dirilis di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo. 

Komik ini sendiri ditulis oleh Yuki Monji, diterbitkan di Jepang untuk pertama kalinya pada tahun tahun 2014, dan berjalan sebanyak 5 volume di Indonesia, komik ini telah diterbitkan sejak bulan November 2019 lalu.

BACA JUGA:Penjualan Melejit, Pendapatan PLN Batubara Niaga Tembus Rp 6,3 T, Kanapi Subur Dwiyanto Beberkan Rahasianya

Dalam komik The Idolm@ster Million Live dikisahkan mengenai seorang idol baru bernama Mirai Kasuga, seorang siswi SMP berumur 14 tahun, di mana ia bertemu dengan seorang idol bernama Shizuka Mogami di atas atap sekolah yang sedang berlatih dengan penuh semangat. 

Pertemuan tersebut memberikan takdir baru bagi Mirai yang dahulu memiliki banyak kegiatan klub untuk melihat sekilas mengenai pekerjaan yang bernama “idol” tersebut.

Dalam komik yang bersettingkan teater 765Pro ini cerita memang berfokus pada kisah Mirai, tentang bagaimana ia memilih takdir baru sebagai idol dan kisah persahabatan antara Mirai dan Shizuka.

BACA JUGA:Link Nonton dan Download Ohsama Sentai King-Ohger Episode 41 Subtitle Indonesia

Demikian sinopsis singkat dari The IDOLM@STER Million Live!, jika ingin lihat keseruannya silahkan klik link dibawah sini. (ihm)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Link Download : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: